Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat Capcay Jamur Kuah Pedas (Gak Pakek Minyak), Lezat

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Capcay Jamur Kuah Pedas (Gak Pakek Minyak).

Capcay Jamur Kuah Pedas (Gak Pakek Minyak)

Lagi mencari inspirasi resep capcay jamur kuah pedas (gak pakek minyak) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay jamur kuah pedas (gak pakek minyak) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay jamur kuah pedas (gak pakek minyak), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan capcay jamur kuah pedas (gak pakek minyak) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat capcay jamur kuah pedas (gak pakek minyak) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Capcay Jamur Kuah Pedas (Gak Pakek Minyak) menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Capcay Jamur Kuah Pedas (Gak Pakek Minyak):

  1. Siapkan 1 Sdm tepung Maizena.
  2. Siapkan Jamur.
  3. Ambil Pakcoy.
  4. Siapkan Jagung muda.
  5. Sediakan 3 siung Bawang merah.
  6. Sediakan 2 siung Bawang putih.
  7. Sediakan 5 biji Cabai merah.

Resep lain : Macam Mana Menyiapkan Resep Tahu walik indomie goreng sosis yang Bikin Ngiler By Resep Iana

Cara menyiapkan Capcay Jamur Kuah Pedas (Gak Pakek Minyak):

  1. Pertama, cuci bersih bahan-bahannya. Kemudian, haluskan bumbunya.
  2. Lalu, masukan sedikit air di wajan (pengganti minyak) lalu masukan bumbu yang telah di haluskan tadi. Tunggu sampai wangi.
  3. Kemudian, masukan tepung maizena yg sudah di larutkan ke dalam air (gunanya agak kuahnya itu kental bun).
  4. Setelah itu jadi deh. Makanan sehat tapi tetap lezat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan capcay jamur kuah pedas (gak pakek minyak) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Mudah Membuat Resep Kue Lapis Tepung Terigu Dam Tepung Kanji yang Enak By Resep Iana
  • Cara Sederhana Menyiapkan Resep Udang goreng tepung yang Sempurna By Resep Iana
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Krengsengan Ayam Madu yang Enak Banget By Resep Iana
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Asem pedes sambel goreng cumi pete yang Bikin Ngiler By Resep Iana
  • Resep Nasi Goreng Spesial 👌😋, Lezat