Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Capcay Kuah Ati Ampela yang Enak Banget

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Capcay Kuah Ati Ampela. Cheap hotels, holiday lettings, bed and breakfasts, motels, inns, resorts and more. Find the best deal to fit your budget with KAYAK Hotel Search. Lihat juga resep Capcay Kuah Ati Rempelo enak lainnya.

Capcay Kuah Ati Ampela Kuah › Resep › Resep Ayam › Resep Kue › Resep Masakan › Resep Sayur. Setelah bikin asem-asem ati ampela tempo hari, saya diberi ati ampela lagi oleh bapaknya anak-anak (tepok jidat lagi hihihi ). Sempat bingung mau masak apa gitu.

Lagi mencari ide resep capcay kuah ati ampela yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay kuah ati ampela yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Cheap hotels, holiday lettings, bed and breakfasts, motels, inns, resorts and more. Find the best deal to fit your budget with KAYAK Hotel Search. Lihat juga resep Capcay Kuah Ati Rempelo enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay kuah ati ampela, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan capcay kuah ati ampela enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat capcay kuah ati ampela sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Capcay Kuah Ati Ampela memakai 17 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Capcay Kuah Ati Ampela:

  1. Gunakan 1-2 ati ampela ayam yg sudah dibumbuhi, digoreng, dan dipotong2.
  2. Siapkan 1 buah wortel.
  3. Sediakan 1/2 sawi putih.
  4. Ambil 1/4 kubis.
  5. Siapkan sesuai selera Kembang kol/ sayuran lain.
  6. Gunakan 2 buah bawang putih yang sudah digeprek dan dicincang.
  7. Ambil 1 ruas jahe.
  8. Ambil Gula.
  9. Ambil Garam.
  10. Gunakan 1 sdm kecap manis.
  11. Ambil 1 sdm saos tiram.
  12. Sediakan 2 sdm saos sambal.
  13. Gunakan 1 sdm tepung maizena (bisa diganti tepung kanji).
  14. Ambil sesuai selera Cabe kecil.
  15. Sediakan Secukupnya air.
  16. Sediakan 3 sdm minyak untuk menumis.
  17. Sediakan 1 sdm minyak wijen (boleh diskip).

Resep lain : Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Brownies Kukus Chocolatos Ekonomis yang Bikin Ngiler By Resep Iana

Karena melihat ada paket sayur sop, langsung dapat ide bikin capcay aja. Lihat juga resep Capcay kuah ampela ati sederhana enak lainnya. Resep 'capcai ati ampela' paling teruji. Cara Pembuatan Inspirasi Resep Capcay kuah ampela ati sederhana yang lezat.

Cara membuat Capcay Kuah Ati Ampela:

  1. Siapkan teflon/wajan, masukkan minyak goreng hingga panas..
  2. Masukkan bawang putih, lalu jahe, dan tumis hingga harum..
  3. Tambahkan air secukupnya. Tunggu hingga mendidih..
  4. Masukkan irisan sayuran..
  5. Tambahkan garam, gula, kecap, saos tiram, saos sambal, dan irisan cabe..
  6. Masukkan irisan ati ampela goreng..
  7. Aduk, dan masak hingga matang. NB: Untuk wortelnya, sebaiknya disajikan setengah matang (masih agak renyah)..
  8. Tambahkan 1 sdm tepung maizena. Kalau suka tekstur kuah yg sangat kental, maizena boleh ditambahkan sesuai selera..
  9. Tuang 1sdm minyak wijen, aduk hingga bumbu tercampur rata. Jangan lupa koreksi rasa..
  10. Jika sudah jadi, matikan kompor, dan sajikan..

Haluskan duo bawang dan lada. kebetulan aq pake lada bubuk, tumis bumbu halus. masukkan. Lihat juga resep Capcay Kuah Ati Rempelo enak lainnya. #resepcapcay #carabuatcapcay #carabuatcapcaykuah #tutorialbuatcapcay. RESEP CAPCAY KUAH AMPELA HATI.bahan :ampela hatisosiswortelsawi putihbuncisbawang putihbawang merahmaizenasaos cabegulagaramlada, masako.#resepcapcay#capcay. Resep Capcay Ati Ampela Ayampada video kali ini saya mau bikin capcay yang endolita, yaitu capcay ati ampela. Capcay Ati Ampela - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Capcay Ati Ampela, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bumbu, Artikel Daging, Artikel Indonesia, Artikel Kuah, Artikel Resep, Artikel Resep Ayam, Artikel Resep Kue, Artikel Resep Masakan, Artikel.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat capcay kuah ati ampela yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Bakwan Tahu Anti Gagal
  • Cara Sederhana Membuat Resep Gurame Asam Manis Mudah yang Lezat By Resep Iana
  • Cara Mudah Membuat Resep Bacem Tempe Telur puyuh yang Bikin Ngiler By Resep Iana
  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Ketupat Sayur yang Bikin Ngiler By Resep Iana
  • Cara Mudah Membuat Resep Puyuh ungkep yang Lezat Sekali By Resep Iana