Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Bubur Kacang Hijau (Snack MPASI 8m+) yang Enak Banget

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Bubur Kacang Hijau (Snack MPASI 8m+). Read customer reviews & Find best sellers. Bubur Tim Puyuh Sawi Kacang Hijau. Perkembangan kemampuan makan sudah semakin meningkat seiring kemampuan motoriknya yang semakin aktif.

Bubur Kacang Hijau (Snack MPASI 8m+) Kali ini kita akan membahas tentang bubur kacang hijau. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bubur sumsum saus mangga, snack mpasi. Padahal mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Anda sedang mencari ide resep bubur kacang hijau (snack mpasi 8m+) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur kacang hijau (snack mpasi 8m+) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Read customer reviews & Find best sellers. Bubur Tim Puyuh Sawi Kacang Hijau. Perkembangan kemampuan makan sudah semakin meningkat seiring kemampuan motoriknya yang semakin aktif.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur kacang hijau (snack mpasi 8m+), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bubur kacang hijau (snack mpasi 8m+) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bubur kacang hijau (snack mpasi 8m+) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bubur Kacang Hijau (Snack MPASI 8m+) menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bubur Kacang Hijau (Snack MPASI 8m+):

  1. Sediakan 2 sdm kacang hijau yang sudah dikupas.
  2. Gunakan 300 ml air.
  3. Gunakan 3 buah kurma.
  4. Gunakan 1 buah keju belcube.
  5. Gunakan 1 ruas jahe.
  6. Sediakan 1 sdm santan.

Resep lain : Cara Mudah Membuat Resep Opor ayam telur puyuh labu siam yang Bisa Manjain Lidah By Resep Iana

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Haluskan juga alpukat, dan campurkan dengan kacang hijau yang sudah digrinder. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bubur. Nggak sih, cuma berhubung kemaren beli kacang merah banyak & ternyata Tita suka, dikreasi deh jadi macem macem.

Langkah-langkah menyiapkan Bubur Kacang Hijau (Snack MPASI 8m+):

  1. Rendam kacang hijau kupas semalam. Kemudian cuci bersih..
  2. Rebus kacang hijau, dan jahe yg sudah digeprek. Rebus hingga air menyusut dan kacang hijaunya empuk..
  3. Sementara itu, blender 3 buah kurma dan sedikit air. Kemudian saring, sisihkan..
  4. Setelah kacang hijau empuk, masukkan air kurma, santan, dan keju belcube..
  5. Aduk hingga air menyusut. Jika sudah, buang jahe dan siap untuk disajikan..

Dan ini edisi perdana pake SC (slow cooker), males nungguin kacang-kacangan itu empuk hehehe, soalnyaa. ceritanya pengen bikin bubur kacang merah yang seger & gak eneg,… Pemberian kacang hijau sebagai menu MPASI bayi selama ini identik dengan bubur kacang hijau saja. Padahal, ada banyak jajan pasar yang menggunakan kacang hijau sebagai isian. Onde-onde adalah salah satu camilan yang lezat sekaligus menyehatkan. Tekstur kenyal di luar berpadu serasi dengan isian kacang hijau yang lembut di dalam. Cari produk Biskuit & Snack Bayi lainnya di Tokopedia.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bubur Kacang Hijau (Snack MPASI 8m+) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Gampang Membuat Resep Risoles mayonnaise (Risol Mayo) yang Enak Banget By Resep Iana
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Gingerbread Cookies yang Lezat Sekali By Resep Iana
  • Cara Praktis Membuat Resep Bolu Gulung Mini Pandan Keju yang Menggugah Selera By Resep Iana
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Ayam goreng tepung (fried chicken) yang Lezat Sekali By Resep Iana
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Ayam Goreng Laos yang Bisa Manjain Lidah By Resep Iana