Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Lumpia Nian Gao / Kue Keranjang Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Lumpia Nian Gao / Kue Keranjang. Resep Lumpia Nian Gao / Kue Keranjang. Buat yang lagi njedog males bikin yg ribet, tapi pengen nyemil. ini solusinya 🤣 sekalian ngabisin stok kue keranjang pas imlek kemarin. si kue ini memang tahan lama banget ya kalo di kulkas, bisa berbulan² lho moms. karena proses masaknya lama ya, jd awet 😁. Lihat juga resep Lumpia Nian Gao / Kue Keranjang enak lainnya.

Lumpia Nian Gao / Kue Keranjang Bentuknya yang bulat, mengandung filosofi agar keluarga yang menikmatinya selalu utuh, rukun, dan. Kue keranjang menjadi salah satu ikon dan makanan yang wajib ada ketika perayaan tahun baru China. Tidak heran jika banyak orang yang mencari resep kue keranjang yang nikmat seperti aslinya.

Lagi mencari inspirasi resep lumpia nian gao / kue keranjang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lumpia nian gao / kue keranjang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lumpia nian gao / kue keranjang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan lumpia nian gao / kue keranjang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Resep Lumpia Nian Gao / Kue Keranjang. Buat yang lagi njedog males bikin yg ribet, tapi pengen nyemil. ini solusinya 🤣 sekalian ngabisin stok kue keranjang pas imlek kemarin. si kue ini memang tahan lama banget ya kalo di kulkas, bisa berbulan² lho moms. karena proses masaknya lama ya, jd awet 😁. Lihat juga resep Lumpia Nian Gao / Kue Keranjang enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat lumpia nian gao / kue keranjang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Lumpia Nian Gao / Kue Keranjang menggunakan 3 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Lumpia Nian Gao / Kue Keranjang:

  1. Ambil Kulit lumpia siap pakai.
  2. Siapkan 1 buah Kue Keranjang / Nian Gao.
  3. Sediakan Minyak untuk menggoreng.

Resep lain : Bagaimana Membuat Resep Chicken Yakiniku ala hokben simple nikmatttt yang Lezat Sekali By Resep Iana

Perlu bunda ketahui kue keranjang atau disebut juga nian gao memang harus selalu ada saat perayaan Imlek. Lihat juga resep Kulit lumpia dan risol,kue dadar gulung enak lainnya. Kue keranjang tak bisa lepas dari kemeriahan perayaan Imlek. Kue keranjang atau Nian Gao digunakan sebagai sesaji untuk Dewa Dapur.

Cara menyiapkan Lumpia Nian Gao / Kue Keranjang:

  1. Potong² kue keranjang sesuai selera. Lalu bungkus dengan kulit lumpia. rekatkan dengan oles air.
  2. Goreng dengan api sedang hingga golden brown.
  3. Cemilan siap dinikmati 😁 lebih enak pas masih hangat. Selamat mencoba 😉.

Sejarah Kue Keranjang Di Indonesia Dari Legenda Nian Gao. Kue Keranjang Dodol Chinakue Untuk Tahun Baru Imlek. Ternyata Ini Makna Dari Kue Keranjang Yang Wajib Ada Saat. Berbagai Olahan Kue Keranjang Biar Nggak Bosen Saat Imlek. Biasanya kue keranjang atau dodol cina yang sudah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat lumpia nian gao / kue keranjang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Membuat Resep Almond choco butter cookies yang Lezat Sekali By Resep Iana
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep 39. Sop Iga Sapi "Kuah Lekoh" yang Bikin Ngiler By Resep Iana
  • Resep Mie Goreng Kampung/ndeso yang Sempurna
  • Cara Mudah Membuat Resep Ayam goreng sambal bawang yang Enak Banget By Resep Iana
  • Cara Gampang Membuat Resep Bumbu Pepes Pindang Tongkol Merah Lekóhh! yang Lezat By Resep Iana