Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Membuat Rainbow Cake Kukus Ny.Liem Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Rainbow Cake Kukus Ny.Liem. Heheheh move dari kuker ya mbak kheyla. nooo noo noo tidak" . masih buanyak kuker" menggelitik hasrat saya hehehh . 😄😄😄😅#gombal . yaahh berhubung bhan buat cookies"x blum pada ngumpul jdi buat jeda waktu tanpa kuker ini . bikin rainbow cake. Resep rainbow cake kukus dari Ny. Liem terkenal enak dan lembut banget.

Rainbow Cake Kukus Ny.Liem Jadi di adonannya saya tambahkan susu cair dan santan, rasanya jadi makin gurih. Rainbow Cake ini juga bagus digunakan sebagai base cake kue ulang tahun. Yang pasti tampilan kue ulang tahun jadi semakin cantik.

Sedang mencari inspirasi resep rainbow cake kukus ny.liem yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake kukus ny.liem yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Heheheh move dari kuker ya mbak kheyla. nooo noo noo tidak" . masih buanyak kuker" menggelitik hasrat saya hehehh . 😄😄😄😅#gombal . yaahh berhubung bhan buat cookies"x blum pada ngumpul jdi buat jeda waktu tanpa kuker ini . bikin rainbow cake. Resep rainbow cake kukus dari Ny. Liem terkenal enak dan lembut banget.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus ny.liem, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan rainbow cake kukus ny.liem enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan rainbow cake kukus ny.liem sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Rainbow Cake Kukus Ny.Liem memakai 12 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Rainbow Cake Kukus Ny.Liem:

  1. Sediakan 4 butir telur.
  2. Gunakan 200 gr gula pasir (saya pakai gula castor).
  3. Ambil 1 sdt SP/TBM.
  4. Sediakan 150 gr tepung terigu protein rendah (bisa pakai protein sedang).
  5. Ambil 1 sachet susu bubuk.
  6. Ambil 1 sachet kental manis (saya skip).
  7. Sediakan 65 ml santan instan (saya skip).
  8. Ambil 1/4 sdt essens vanila.
  9. Sediakan 1/4 sdt garam.
  10. Siapkan 150 cc minyak goreng.
  11. Sediakan 1/4 sdt baking powder (lbh bagus kalau pakai yg double acting).
  12. Siapkan Secukupnya pewarna makanan (saya pakai 5 warna).

Resep lain : Bagaimana Menyiapkan Resep Donat Tape Singkong NCC yang Bikin Ngiler By Resep Iana

Yuk dicoba Resep Rainbow Cake nya Mom's. Baca juga : Resep Marmer Cake Ekonomis. Berikut step by step membuat Rainbow Cake Ny. Lihat juga resep Rainbow Cake Kukus Ny.

Langkah-langkah membuat Rainbow Cake Kukus Ny.Liem:

  1. Ayak terigu, susu bubuk, baking powder. Sisihkan. Sambil panaskan kukusan dengan api kecil..
  2. Mixer telur sampai mengembang dgn kecepatan tinggi. Masukkan gula secara bertahap. Masukkan vanila dan garam..
  3. Masukkan SP. Mixer hingga mengembang berjejak..
  4. Masukkan campuran terigu secara bertahap aduk dgn spatula (saya pakai mixer kecepatan rendah, asal tercampur saja).
  5. Jika memakai kental manis dan santan, masukkan pada tahapan ini. Karena saya tdk pakai saya langsung tuang minyak goreng. Aduk balik dgn spatula. Aduknya pelan2 saja agar tdk bantat. Bagi menjadi 5 bagian, masing2 bagian beri pewarna..
  6. Kukus secara bergantian, masing 6-7 menit. (Loyang olesi tipis2 dgn minyak, alasi baking paper, oles lg dgn minyak). Kukus 1 warna, dinginkan, ganti kertas baru. Kukus warna lainnya. Lakukan sampai habis. Kukusan harus dialasi serbet..
  7. Setelah semua matang. Dinginkan. Olesi dgn whipped cream/butter cream. Beri topping sesuai selera. Simpan di kulkas sebentar, keluarkan dan potong2. Sajikan..

Cara membuat rainbow cake kukus cukuplah mudah, hampir sama dengan membuat kue kukus. Cara Membuat Rainbow Cake Kukus Ny Liem 🍰 Cantik, Moist, Enak, Harus Bikin! Tapi kali ini saya akan berbagi tips cara untuk membuat Bolu Gulung Kukus Rainbow. Bolu kukus ini memang tehnik pembuatannya unik.beda sama bolu kukus yang lain.tapi menurutku. Lihat juga resep Rainbow Cake Kukus Ny.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Rainbow Cake Kukus Ny.Liem yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Bolu Gulung Abon Ekonomis yang Enak Banget By Resep Iana
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Ayam fillet rica-rica yang Menggugah Selera By Resep Iana
  • Cara Gampang Membuat Resep Rica rica ayam simple lezat yang Enak Banget By Resep Iana
  • Bagaimana Menyiapkan Bakwan goreng, Lezat Sekali
  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep Ayam Goreng Bumbu Kuning yang Sempurna By Resep Iana