Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat Cheetos Tahu, Sempurna

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Cheetos Tahu.

Cheetos Tahu

Anda sedang mencari inspirasi resep cheetos tahu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cheetos tahu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cheetos tahu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan cheetos tahu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cheetos tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cheetos Tahu memakai 3 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Cheetos Tahu:

  1. Ambil 2 bh tahu putih.
  2. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  3. Sediakan 2 sdm tepung bumbu siap pakai (aku sajiku).

Resep lain : Macam Mana Membuat Resep Donat Lembut Empuk Ekonomis Jual 2000an yang Bikin Ngiler By Resep Iana

Langkah-langkah menyiapkan Cheetos Tahu:

  1. Hancurkan tahu dengan garpu. Masukan semua bahan dalam wadah berisi tahu yang sudah hancur tadi, aduk rata..
  2. Masukan adonan ke dalam piping bag (karna di kmpng sy gag punya jadi pake plastik biasa aja), ikat dan potong kecil ujungnya..
  3. Panaskan minyak, pencetkan adonan ke dalam minyak yang sudah dipanaskan. Masak hingga matang dan kering. Angkat, tiriskan..
  4. Sajikan dengan saus sambal kesukaan. Dicamilin gini ajapun udah enak banget. Tergantung selera aja ya moms....

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cheetos tahu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Membuat Resep Ayam geprek diet version yang Lezat Sekali By Resep Iana
  • Resep 359. Pempek Telor by Uliz Kirei Anti Gagal
  • Macam Mana Menyiapkan Resep Putri Salju 3 Bahan yang Bisa Manjain Lidah By Resep Iana
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Udang asam manis pedas yang Enak Banget By Resep Iana
  • Cara Gampang Membuat Lidah Kucing Rainbow, Sempurna