Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Membuat Pisang goreng panir kesukaan anak Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Pisang goreng panir kesukaan anak. Pisang goreng panir kesukaan anak Rrmasyithah. Resep dan cara membuat Pisang Goreng Tepung Panir yang mudah dan lezat, lihat juga tips membuat Ayam Pok-Pok di Yummy App.. Bismillah ada stok pisang kepok dicelup tepung dan taburi ke panir jadi kriuk kesukaan anak anak ini bisa di cocok ke selai coklat dan ditabur keju parut tambah mantab Resep Pisang goreng crispy.

Pisang goreng panir kesukaan anak Resep Pisang goreng pasir nutella keju. Ini dia kesukaan anak anak dan bapak bapak kalau lagi ngopi atau untuk snack bikin suami makin cinta deh. Hehe. ini adalah resep pisang goreng mentega kesukaan anak anak aku,semoga ini juga bisa jai solusi ya untuk anak temen temen yg ga suka pisang,silahkan di coba da.

Sedang mencari ide resep pisang goreng panir kesukaan anak yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng panir kesukaan anak yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Pisang goreng panir kesukaan anak Rrmasyithah. Resep dan cara membuat Pisang Goreng Tepung Panir yang mudah dan lezat, lihat juga tips membuat Ayam Pok-Pok di Yummy App.. Bismillah ada stok pisang kepok dicelup tepung dan taburi ke panir jadi kriuk kesukaan anak anak ini bisa di cocok ke selai coklat dan ditabur keju parut tambah mantab Resep Pisang goreng crispy.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng panir kesukaan anak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pisang goreng panir kesukaan anak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pisang goreng panir kesukaan anak yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pisang goreng panir kesukaan anak menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pisang goreng panir kesukaan anak:

  1. Siapkan Pisang raja 4 buah, potong memanjang(1 pisang jadi 2).
  2. Ambil 1 sdm Gula pasir.
  3. Siapkan sejumput Garam.
  4. Sediakan Keju.
  5. Sediakan Meises.
  6. Sediakan 2 sdm Tepung terigu (bebas).
  7. Sediakan secukupnya Tepung panir.
  8. Gunakan secukupnya Air.
  9. Sediakan secukupnya Minyak goreng.

Resep lain : Cara Sederhana Membuat Resep Puding Nutrijel Strawberry Fla Susu Manis Gurih 💕 yang Lezat By Resep Iana

Di rumah kebetulan ada banyak pisang, mau dibuat kolak anak-anak sudah bosan. Di cobalah bikin pisang yang kres-kres. Minum teh di sore hari sambil ditemani camilan kriuk, manis, dan lezat pasti enak ya, Moms. Salah satu camilan yang bisa Moms buat untuk menemani sore yang syahdu bersama keluarga tercinta adalah pisang goreng.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang goreng panir kesukaan anak:

  1. Potong pisang menjadi 2, jadi total nanti ada 8 potong.
  2. Buat adonan tepung+ gula+ garam+ tambahkan air sedikit demi sedikit sampai adonannya tidak kental tidak encer.
  3. Gulingkan pisang ke adonan tepung lalu masukkan ke tepung panir, baru kemudian digoreng hingga keemasan.
  4. Setelah semua digoreng taburkan keju parut dan Meises atau topping lain kesukaan.

Siapa sih yang nggak tahu pisang goreng? Camilan gorengan satu ini mudah banget didapat, Moms. Tapi bisa lho bikin sendiri pisang goreng krispi di rumah. Manis, gurih, dan mengenyangkan, pisang goreng cocok untuk cemilan saat belajar, bekerja, atau nonton acara kesukaan. Kamu bahkan bisa coba membuatnya sendiri agar lebih enak dan higienis.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pisang goreng panir kesukaan anak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Sederhana Menyiapkan Resep 626.Nastar Green Tea yang Lezat Sekali By Resep Iana
  • Cara Praktis Menyiapkan Resep Goodtime KW yang Menggugah Selera By Resep Iana
  • Macam Mana Membuat Resep Semur Ayam Kecap Kentang yang Enak Banget By Resep Iana
  • Bagaimana Membuat Resep Dadar jagung / bakwan jagung yang Lezat Sekali By Resep Iana
  • Bagaimana Menyiapkan Resep Cilok sederhana kenyal dan empuk yang Bikin Ngiler By Resep Iana