Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep 154. Tahu Fantasi, Resep ekonomis untuk jualan, Menggugah Selera

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

154. Tahu Fantasi, Resep ekonomis untuk jualan. Lihat juga resep Tahu Fantasi porsi bakulan enak lainnya. Resep ekonomis untuk jualan satu ini pasti akan membuat usaha anda laris manis. Terutama jika anda berjualan di bulan ramadhan.

154. Tahu Fantasi, Resep ekonomis untuk jualan Tahu fantasi ekonomis ini bisa untuk menambah varian snackbox, #snackbox #tahufantasi. Tahu fantasi memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Beli bahan dan peralatan masak - DISINI JAMIN TERMURAH.

Anda sedang mencari inspirasi resep 154. tahu fantasi, resep ekonomis untuk jualan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 154. tahu fantasi, resep ekonomis untuk jualan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 154. tahu fantasi, resep ekonomis untuk jualan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 154. tahu fantasi, resep ekonomis untuk jualan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Tahu Fantasi porsi bakulan enak lainnya. Resep ekonomis untuk jualan satu ini pasti akan membuat usaha anda laris manis. Terutama jika anda berjualan di bulan ramadhan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 154. tahu fantasi, resep ekonomis untuk jualan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 154. Tahu Fantasi, Resep ekonomis untuk jualan menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 154. Tahu Fantasi, Resep ekonomis untuk jualan:

  1. Siapkan 2 keping bihun jagung.
  2. Gunakan 5 buah tahu ukuran besar.
  3. Ambil Secukupnya sosis untuk topping.
  4. Ambil 3 butir telor.
  5. Siapkan Secukupnya seledri.
  6. Ambil 250 gr wortel.
  7. Sediakan 1 bks bumbu racik bumbu sop.
  8. Siapkan 1 sdt garam.
  9. Sediakan 2 bks royco ayam.
  10. Siapkan 1 sdm msg.
  11. Ambil 1 sdt gula pasir.
  12. Gunakan 1 sdt merica bubuk.
  13. Ambil 6 sdm tepung jempol / tepung rempeyek.

Resep lain : Macam Mana Membuat Resep Resep Otak Otak Goreng Kremes yang Lezat By Resep Iana

Baca juga: Resep Tahu Bakso Ayam, Ide Jualan Frozen Food Online. Nasi mentai bentuknya mirip dengan schotel panggang. Resep Tahu Fantasi Telur Puyuh Sederhana Spesial Asli Enak. Tahu fantasi tanpa telur untuk resep tahu fantasi ekonomis murah meriah.

Langkah-langkah menyiapkan 154. Tahu Fantasi, Resep ekonomis untuk jualan:

  1. Seduh bihun dengan air panas, biarkan hingga merekah. Tiriskan. Serut wortel, dan potong tipis2 daun seledri..
  2. Sipkan wadah lumatkan tahu hingga hancur, masukkan bihun, wortel, seledri, garam, msg, royco, gula, merica, bumbu racik dan telor, aduk hingga tercampur rata. Koreksi rasa..
  3. Siapkan cetakan, beri potongan sosis dibagian dasar cetakan, lalu masukkan adonan tahu hingga penuh..
  4. Siapkan kukusan, panaskan. Lalu masukkan tahu kukus selama 20menit..
  5. Siapkan wadah masukkan tepung rempeyek beri air secukupnyaa, tidak kental dan tidak encer sedang2 saja. Lalu celupkan tahu ke adonan rempeyek goreng hingga golden brown..

Anda juga bisa membuat tahu fantasi bihun, tahu fantasi sosis, dan tahu fantasi isian lainnya untuk varian yang tanpa telor. Ini versi ekonomis yaa, kalau mau naik kelas juga bisa kok, bisa tambahin tumisan daging cincang plus bawang bombay, bisa juga tambah bihun yang Untuk atasnya pun ngga mesti sosis, bisa pake telur puyuh juga. Kalau udah ada yang coba boleh banget lho tag ke instagram ummu. Cuma memang untuk ke dua resep pudot puding sedot itu menggunakan bahan yang premium. Jadi lebih enak dikonsumsi sendiri dan rasanya kurang cocok di Tapi sebenarnya bisa juga sih resep silky puding puyo tersebut di jadikan jualan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 154. Tahu Fantasi, Resep ekonomis untuk jualan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Kue getuk singkong yang Sempurna By Resep Iana
  • Cara Gampang Membuat Bakwan goreng gluten free renyah yang Bikin Ngiler
  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Nastar tanpa mixer tanpa oven yang Bikin Ngiler By Resep Iana
  • Cara Praktis Membuat Resep Martabak Telur Kulit Lumpia yang Menggugah Selera By Resep Iana
  • Bagaimana Membuat Resep Sayur Asem yang Lezat By Resep Iana