Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Rica2 ala anak kos (tempe & bakso) yang Bikin Ngiler

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Rica2 ala anak kos (tempe & bakso). Sosis Pedas Manis Masak di Rice Cooker ala Anak Kos. Masakan sederhana ala anak kos-TELUR GEPREK. Bakso tempe simpel banget (ala anak kos). tempe•tepung kanji•tepung terigu•bawang merah•bawang putih•Daun bawang, daun sledri•Bumbu kuah•Daun.

Rica2 ala anak kos (tempe & bakso) Gak heran kalau tempe paling sering dipilih untuk menu harian ala anak kos. Selain murah, tempe bisa dikreasikan menjadi berbagai masakan. Terkadang, menjadi anak kos merupakan sebuah bagian hidup yang harus dilalui.

Sedang mencari inspirasi resep rica2 ala anak kos (tempe & bakso) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rica2 ala anak kos (tempe & bakso) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rica2 ala anak kos (tempe & bakso), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan rica2 ala anak kos (tempe & bakso) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Sosis Pedas Manis Masak di Rice Cooker ala Anak Kos. Masakan sederhana ala anak kos-TELUR GEPREK. Bakso tempe simpel banget (ala anak kos). tempe•tepung kanji•tepung terigu•bawang merah•bawang putih•Daun bawang, daun sledri•Bumbu kuah•Daun.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan rica2 ala anak kos (tempe & bakso) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Rica2 ala anak kos (tempe & bakso) memakai 14 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Rica2 ala anak kos (tempe & bakso):

  1. Sediakan Bakso 1 bungkus isi 10.
  2. Siapkan Tempe plastik ukuran kecil 1.
  3. Gunakan Sawi mie ayam.
  4. Ambil 2 siung Baput.
  5. Ambil 5 siung Bamer.
  6. Sediakan Daun salam.
  7. Gunakan 1 cm Jahe.
  8. Ambil sesuai selera Cabe rawit.
  9. Sediakan 3 biji Cabe keriting aku pakai.
  10. Sediakan Daun jeruk 2 buah aja.
  11. Siapkan Sereh 1 aja.
  12. Sediakan Kaldu bubuk.
  13. Siapkan Gula merah.
  14. Siapkan Garem.

Resep lain : Cara Gampang Menyiapkan Resep Tuna pasta salad yang Lezat Sekali By Resep Iana

Banyak sekali pelajaran yang dapat kita petik dari pengalaman sebagai anak kos. Biar kamu bisa hidup dengan nyaman meski uang pas-pasan, simak ulasan mengenai tips berhemat ala anak kos berikut ini! Resep Tempe Mendoan Enak Gurih Renyah Ala Ade Koerniawan. Bosen Tempe Digoreng Cara Baru Olahan Tempe Ini Super Enak Dijamin Anak Anak Ketagihan.

Cara membuat Rica2 ala anak kos (tempe & bakso):

  1. Potong tempe kecil2 / potong dadu.
  2. Potong juga baksonya jadi 2.
  3. Uleg cabe, dan perbawangan, dan jare, jangan lupa tambah garem. Geprek sereh.
  4. Kemudian tumis bumbu yang sudah di giling, masuk kan sereh, daun salam, dan daun jeruk, tambah kaldu, gula merah.
  5. Kalo bumbu dah kecium wangi, dan si cabe berubah warna masukin tempe dan bakso kemudian tambah air, masukan si sawi.
  6. Koreksi rasa, kalo dah pas siap di hidangkan (disini aku tambahin kecap ya biar warna nya lebih menarik).
  7. Siap di hidangkan.

Goreng tempe, kacang tanah (tambahkan teri jika suka) dengan api kecil hingga kering. Siapkan bumbu cabai, bawang merah, bawang putih, merica, kemiri, garam kemudian haluskan (ada yang hanya dipotong Tada! Cocok untuk anak kos, ini bisa bertahan berhari-hari Bokep skandal anak garut berjilbab yang lagi viral. Corndog sosis ala anak kos siap dihidangkan! Misal, tempe bumbon (bumbu kuning yang khas Tegal Jawa Tengah), tempe mendol, tempe bacem, tempe orek setengah kering, tempe rica-rica.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Rica2 ala anak kos (tempe & bakso) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Praktis Membuat Resep Mie Kuah Kari yang Sempurna By Resep Iana
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Tahu Crispy Ala Bakulan yang Sempurna By Resep Iana
  • Macam Mana Menyiapkan Resep Sate Padang 'ala' Ajo Ramon yang Sempurna By Resep Iana
  • Langkah Mudah untuk Membuat Seblak Jeletot yang Bikin Ngiler
  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep Gado-Gado Surabaya yang Enak Banget By Resep Iana