Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat Martabak mini brownies Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Martabak mini brownies. Lihat juga resep Mini martabak brownies enak lainnya. Resep Martabak Mini Brownies (tanpa didiamkan). Cuma malesnya klo bikin martabak itu pake acara didiamkan luamaa,,, #gasabaran😂 Ubek" deh di cp,,, akhirnya ketemu resep @bunda Kiana khansa yg tanpa.

Martabak mini brownies Lha aneh aja gitu.lihat blog bisa.tapi mau masuk ke new entri atau edit postingan lama.nggak bisa.bisanya cuma liat blog.aduch.jadi bingung. Martabak brownies sini seperti martabak manis biasa, cuma adonannya di tambah coklat bubuk dan coklat blok, jadi rasa dasarnya udah enak, rasa coklat, apalagi di tambah toping macam macam.tambah enak dech. Jadinya pengen bikin lg, nah pas jemput Tata sekul, ngga sengaja lihat tabloid koki, dan ada resep Martabak Brownies, beli deh krn penasaran.

Sedang mencari inspirasi resep martabak mini brownies yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal martabak mini brownies yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari martabak mini brownies, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan martabak mini brownies enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Mini martabak brownies enak lainnya. Resep Martabak Mini Brownies (tanpa didiamkan). Cuma malesnya klo bikin martabak itu pake acara didiamkan luamaa,,, #gasabaran😂 Ubek" deh di cp,,, akhirnya ketemu resep @bunda Kiana khansa yg tanpa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan martabak mini brownies sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Martabak mini brownies menggunakan 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Martabak mini brownies:

  1. Ambil 120 gr tepung terigu serbaguna.
  2. Ambil 5 gr tepung kanji (saya pakai tepung tapioka).
  3. Ambil 1 sdm coklat bubuk.
  4. Gunakan 1 sachet kental manis coklat (saya pakai yg putih).
  5. Ambil 165 ml air.
  6. Ambil 3 sdm gula pasir.
  7. Sediakan 1 butir telur.
  8. Sediakan 1/2 sdt essens vanila.
  9. Ambil 1/4 sdt baking powder.
  10. Sediakan 1/4 sdt soda kue.
  11. Siapkan Bahan yg cairkan.
  12. Sediakan 2 sdm margarin.
  13. Siapkan 1 sdm minyak goreng.
  14. Gunakan 50 gr dcc, cincang.

Resep lain : Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Tahu sambal kecap yang Enak By Resep Iana

Apalagi, cara membuatnya pun terbilang mudah. Cara Membuat Martabak Brownies - Martabak brownies merupakan salah satu kreasi baru di dunia kuliner. Jika sebelumnya populer martabak mini imut dengan aneka topping pilihan. Seperti Resep Martabak Manis Mini Empuk yang beberapa waktu lalu kami bagikan.

Langkah-langkah membuat Martabak mini brownies:

  1. Campur dan ayak tepung terigu, tepung tapioka, coklat bubuk, baking powder, sisihkan. Aduk air dan kental manis, sisihkan. Siapkan dcc yg dicairkan, sisihkan..
  2. Kocok telur dan gula pasir hingga berbuih. Masukkan campuran terigu, aduk rata. Masukkan larutan kental manis, aduk rata. Masukkan dcc cair dan essens vanila, aduk hingga benar2 rata dan tdk ada yg menggumpal..
  3. Terakhir masukkan soda kue, aduk rata. Panaskan cetakan martabak hingga benar2 panas agar nanti serat martabaknya muncul (pakai api kecil saja). Kalau pakai loyang teflon tdk perlu dioles margarin..
  4. Tuang adonan sebanyak 3/4 cetakan, lalu tekan bagian tengahnya dgn sendok sayur agar terbentuk pinggirannya. Tunggu sampai permukaannya berlubang2 kemudian tutup, masak sampai matang (permukaannya kering)..
  5. Angkat martabak, panas2 olesi margarin (saya skip bagian ini krn tdk ingin martabak yg terlalu berminyak) lalu beri topping sesuai selera (saya pakai keju, meises dan kental manis)..

Kini muncul icon baru martabak yang terbuat dari adonan kue brownies. Cemilan berbahan dasar Brownies berpadu dgn tekhnik saji martabak. Disajikan dengan aneka topping premium yg bercita rasa tinggi. Hai Bunda, hari ini kita coba bikin Martabak Brownies Chocolatos yuk! Ini resep beneran dah. udah bahannya murah meriah, bikinnya gampang ngga ketulungan, tapi soal rasa. beuuuh. dijamin bakal puas deh 😉👌 ngga kalah tuh sama bikinan abang-abang martabak manis pinggir jalan 😁.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat martabak mini brownies yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Menyiapkan Resep Gimbap yang Enak Banget By Resep Iana
  • Cara Praktis Menyiapkan Resep Gulai Ikan Tongkol yang Menggugah Selera By Resep Iana
  • Cara Sederhana Membuat Resep Putri Salju Ekonomis yang Sempurna By Resep Iana
  • Cara Sederhana Membuat Resep 31.1. Sotang yang Lezat Sekali By Resep Iana
  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Brownies cookies (brokis) tanpa oven yang Sempurna By Resep Iana