Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Lidah Kucing Monde Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Lidah Kucing Monde. Karena setiap orang yg habis makan kue ini komentarnya.kayak monde ya. Lidah kucing rasa monde Ika Ikwanti. Lidah kucing ini rasanya pas sekali,manis gurih seperti biskuit monde.

Lidah Kucing Monde MEMBUAT KUE KERING TANPA MIXER TANPA CETAKAN LIDAH KUCING ORIGINAL RASA MONDE Resep Kue Lidah Kucing Renyah dan Nikmat - Lidah kucing adalah kue yang berhasil diadaptasi dari Belanda, namanya 'kattetong' yang secara literal berarti lidah kucing. Resep Membuat Kue Lidah Kucing Enak dan Renyah - Jika anda masih belum pernah mencicipi salah satu varian kue kering yang biasa ada dihari raya lebaran ini dan anda cuma membayangkan namanya saja, ya kue lidah kucing sendiri mungkin cukup asing dan kurang menari.

Lagi mencari inspirasi resep lidah kucing monde yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lidah kucing monde yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lidah kucing monde, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan lidah kucing monde yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Karena setiap orang yg habis makan kue ini komentarnya.kayak monde ya. Lidah kucing rasa monde Ika Ikwanti. Lidah kucing ini rasanya pas sekali,manis gurih seperti biskuit monde.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat lidah kucing monde yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Lidah Kucing Monde menggunakan 5 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Lidah Kucing Monde:

  1. Sediakan 250 gr margarin.
  2. Sediakan 250 gr butter (aku pake 2 macam butter).
  3. Ambil 3 btr telur, pisahkan kuning dan putihnya.
  4. Gunakan 300 gr gula halus.
  5. Ambil 500 gr tepung terigu (aku pake terigu segitiga & kunci biru).

Resep lain : Cara Mudah Membuat Resep Singkong serut bumbu ayam Rujak yang Lezat By Resep Iana

Namun untuk anda yang memang sudah mencicipi dan merasakan kerenyahannya, tentu akan dibuat ketagihan olehnya. Waktu mencetak, tekanannya hrs stabil spy dihasilkan lidah kucing yg seragam bentuknya. Apakah informasi ini tidak akurat atau tidak lengkap? Lidah Kucing by Widya Ryan Alvira Sumber: Cookpad mommy jen.

Cara menyiapkan Lidah Kucing Monde:

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Kocok putih telur terpisah dr kuning telur smp kaku. Sisihkan..
  3. Dalam bowl yg lain masukkan: gula halus, margarin, dan butter. Kocok smp lembut. Sebelum dikocok dgn mikser, aku aduk dulu dgn spatula/sendok kayu spy gula halusnya tdk beterbangan. Lanjut dimikser smp rata dan lembut..
  4. Masukkan kuning telur satu per satu ke dlm kocokan margarin sambil terus dimikser smp rata..
  5. Masukkan tepung terigu dan kocokan putih telur secara bergantian dan bertahap. Kocokan putih telurnya hrs tercampur rata ya...jk tdk nanti lidah kucingnya permukaannya berlubang2/gak mulus..
  6. Setelah adonan jadi, masukkan adonan ke dlm plastik segitiga/piping bag. Potong ujung plastik kurang lebih 1,2 cm..
  7. Semprotkan adonan ke loyang bersemir margarin atau beralas baking paper. Semprotkan memanjang sepanjang +/- 7-8 cm. Waktu menyemprot adonan hrs ditekan yg stabil ya...spy dihasilkan lidah kucing yg seragam bentuk dan ukurannya..
  8. Oven 120°C (sesuai oven masing2) smp matang..

Pertama kali bikin lidah kucing bun, resep saya modifikasi dari cookpad, tekstur nya renyah, susu nya berasa banget, kalo saya bilang kayak monde. Resep Membuat Kue Monde Butter Cookies Homemade Enak dan Gurih - Berjumpa lagi bersama kami disini yang tidak bosan - bosannya ingin membagikan berbagai resep makanan ringan maupun makanan utama yang enak dan nikmat kehadapan anda semua. Mungkin seringkali anda kebingungan ketika ada tamu yang berkunjung ke rumah dan anda tak memiliki kue yang ingin disajikan. Campur dan kocok bahan I menjadi satu hingga. Cara Membuat Kue Semprong Manis dan Renyah - Kue semprong adalah salah satu kue kering yang berasal dari pulau jawa.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat lidah kucing monde yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Cumi goreng tepung yang Bikin Ngiler By Resep Iana
  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep Nasi goreng pedas yang Bisa Manjain Lidah By Resep Iana
  • Macam Mana Membuat Resep Opor ayam rempah komplit yang Lezat By Resep Iana
  • Cara Sederhana Menyiapkan Resep Nagasari lembut yang Sempurna By Resep Iana
  • Cara Gampang Membuat Resep Klepon jajanan pasar favorit segala masa yang Bikin Ngiler By Resep Iana