Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Lidah kucing keju, Enak

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Lidah kucing keju. Enaknya lagi, lidah kucing bisa kamu padukan dengan bahan lainnya, seperti keju. Rasa jadi lebih gurih, tapi manisnya tetap berasa, kok. Biar gak beli di luar, cobalah membuatnya sendiri di rumah.

Lidah kucing keju Bagi pecinta kue kering renyah yang berasa butternya, kejunya, bisa banget cobain resep ini, satu pasti gak cukup :)Lidah Kucing KejuSource: bunda lacokelatB. Perhatikan, loyang lidah kucing digunakan bagian cekungnya. Dengan demikian lidah kucing akan tercetak cantik-cantik.

Anda sedang mencari ide resep lidah kucing keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lidah kucing keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lidah kucing keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan lidah kucing keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Enaknya lagi, lidah kucing bisa kamu padukan dengan bahan lainnya, seperti keju. Rasa jadi lebih gurih, tapi manisnya tetap berasa, kok. Biar gak beli di luar, cobalah membuatnya sendiri di rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan lidah kucing keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Lidah kucing keju menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Lidah kucing keju:

  1. Ambil 125 g butter.
  2. Sediakan 100 g margarine, boleh ganti butter.
  3. Siapkan 175 g gula halus (me: 125 g, masih manis bagi saya).
  4. Siapkan 125 g putih telur.
  5. Sediakan 200 g tepung protein sedang.
  6. Sediakan 1/4 sdt baking powder.
  7. Ambil 80 g keju cheddar parut, bs ganti keju parmesan.

Resep lain : Cara Praktis Membuat Resep Spaghetti Jontor yang Lezat Sekali By Resep Iana

Biasanya sih, setelah merasakan enaknya lidah kucing ini, lupa deh sama kaastengels. Lihat juga resep Lidah Kucing Keju enak lainnya. Lidah kucing memiliki cita rasa manis dan tekstur yang renyah. Namun seiring perkembangannya, banyak orang yang mengolah lidah kucing dengan rasa yang beranekaragam.

Cara menyiapkan Lidah kucing keju:

  1. Kocok butter, margarin dan gula hingga mengembang dan pucat.
  2. Masukan putih telur, kocok sampai rata.
  3. Masukan ayakan tepung dan bp, mixer dg kecepatan rendah, asal rata. Terakhir tambahkan keju. Kocok rata.
  4. Masukan adonan ke piping bag. Gunting ujungnya. Semprotkan mengikuti loyang. Sy pake loyang makaron, jd semprotnya bulet aja.
  5. Oven dg suhu 150°C sekitar 30 menit sampai matang. Dinginkan. Jk belum kering bagian tengahnya, tambah waktu ovennya ajah 😉.

Seperti, lidah kucing keju, green tea, coklat, vanila, dan lain-lain. Resep Kue Lidah Kucing Keju Sumber Gambar: Ide Resep Masak. Sama dengan Kue Lidah Kucing lainnya renyah dan gurih namun yang satu ini berbeda karena ditambahkan topping keju di atasnya. Waktu mencetak, tekanannya hrs stabil spy dihasilkan lidah kucing yg seragam bentuknya. Kemudian taburi atasnya dgn keju cheddar parut.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lidah kucing keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Bolu Gulung Meses Cokelat Parrot yang Enak By Resep Iana
  • Bagaimana Menyiapkan Resep 52. Bubur jagung manis sederhana yang Sempurna By Resep Iana
  • Cara Sederhana Membuat Resep Choco Banana Cake (Teflon) yang Lezat Sekali By Resep Iana
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Sapi lada hitam yang Bisa Manjain Lidah By Resep Iana
  • Bagaimana Membuat Resep Ayam bakar bumbu rujak sambal bawang yang Enak Banget By Resep Iana